Tuesday 11 November 2014

cara mudah mendapat dollar dari Pay Per Clik (PPC) INFOLINK. lebih mudah dari google adsense


Di sini mari kita ulas salah satu program PPC bule yang lumayan juga jadikan juga sebagai pengganti adsense.

Saya belum pernah sekalipun bisa PO pembayaran dari Infolinks. Itu karena saya barusan mendaftarkan situs saya seputar 1 minggu waktu lalu. Mugkin awal th. 2012 semoga telah bis cair.

Dalam FAQ nya sih minimm PO nya 50 $ melalui Paypal, serta 400 $ bila melalui Check. Serta dibayarkan sesudah net 45 hari, tujuannya kita mesti duduk manis tenang serta diam sembari sepanjang 45 hari itu kita menanti pembayaran dari infolinks. Umpamanya kita pada akhir bln. desember 2011 ini telah bisa 50, 01 $. Jadi sahabat bakal dibayar sebesar itu pada seputar akhir bln. Januari, maximum paling lambat nya tanggal 15 bln. january. Beberapa blogger juga terima pembayaran seputar akhir bln., jadi tidak sampai nunggu 45 hari.

Di inspirasi dari bukti pembayaran beberapa blogger blogger yang telah berhasil mendulang dollar dari infolinks, yang makin bikin kita makin ngiler saja, lihat dollar hingga beberapa ribu. Kok dapat ya hingga banyak seperti itu. Bagaimana caranya mereka? Untuk newbi seperti saya, memang bingung serta membutuhkan pembimbing, yang bakal senantiasa setia temani perjalanan serta mengarungi dalamnya lautan dunia maya ini.

Dengan modal nekat, saya mencari info tentang infolinks ini, perihal bagaimana caranya daftar infolinks, bagaimana caranya cepat di terima oleh infolinks, panduan apa yang telah di gunakan oleh beberapa blogger untuk tingkatkan pendapatan dari infolinks. Lantaran gue yaitu mania gretonger dengan kata lain orang yang sukai mencari gratisan saja, jadi ya mencari beritanya yang gratisan saja. Banyak e book infolinks yang di jual, namun harga nya mahal banget, beli sih dapat, namun basic blogger pandai (pintar mencari trick gratisan), gue bisa e book itu tanpa ada bayar sepeserpun. Untuk nambah wawasan saja.

Awalilah saya daftar PPC infolinks ini serta seputar 2 hari lalu di approved, lalu saya gunakan kode di situs (blog) saya. Dipandang dari statistiknya, nilai click infolinks lumayan besar, dapat meraih 0, 3 $. Pikirkan, bila di situs (blog) sahabat ada umpamanya 1000 click, telah bisa 300 $ deh. Lantaran iklan infolinks ini riskan diklik, iklan nempel di artikel kita seperti hyperlinks.

Tips-nya, menulis artikel yang bikin orang penasaran tanpa ada kita butuh memberi penjelasan pada kata kata itu. Ini umumnya banyak berlangsung pada website download. Ya download apa sajakah, download musik, download game, download anti virus, download software, down lain lain. Orang yang ingin download juga bakal click tiap-tiap kata yang di bacanya yaitu download, serta infolinks ini sukai nempel dengan kata download itu. Serta sahabat siap - siap deh bisa dollar. Namun sesudah bisa dollar yang banyak, janganlah lupa untuk bagi ya! usahakan artikel selalu menggunakan bahasa inggris. jika tidak bisa berbahasa inggris gunakan google translate.

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger