Saturday 20 December 2014

kata penelusuran yang Paling Banyak Dicari Orang di internet



Yang Paling Banyak Dicari Orang Di Search engine - Search engine  telah menjadi bagian keseharian pengguna internet. Search engine mampu membantu Anda mencari hal yang diinginkan dari data yang tak terhitung jumlahnya di internet. Penggunaan search engine seolah telah menjadi kebiasaan pengguna internet. Apa saja yang orang cari di internet?
Penelitian ini dilakukan berdasarkan data pencarian Google, Bing, Yahoo, Baidu dan search engine lain sejak Agustus 2011 sampai Agustus 2012.
Amerika Serikat. Pengguna internet serikat banyak mencari nama Rebecca Black menggunakan search engine. Nama penyanyi pop yang terkenal karena lagu Friday di Youtube tersebut menduduki peringkat pertama pencarian diikuti Hurricane Irene. Pencarian lain yang banyak dilakukan antara lain Pinterest, Casey Anthony dan Osama bin Laden.
India. Negeri dengan penduduk terbesar kedua di dunia ini banyak mencari Facebook saat menggunakan search engine. Film Bollywood Ra.One dan Ready juga menjadi salah satu kata yang banyak dicari. Selain tiga istilah di atas, masyarakat India ternyata banyak mencari kata The World Cup.
Brazil. Hampir sama seperti India, pengguna internet di Brazil banyak mencari Facebook menggunakan search engine. Selain facebook, game online Ddtank menjadi peringkat ketiga pencarian terbanyak. Kata Tumblr dan serial telenovela Cordel Encantado menjadi istilah lain yang banyak dicari pengguna internet.
China. Berbeda dengan negara lain, masyarakat China ternyata lebih menyukai pencarian yang berhubungan dengan peristiwa global dan politik. Gempa besar di Fukushima, Jepang dan Libya menjadi pencarian terbesar di China. Namun selain politik dan peristiwa, pengguna internet di China banyak mencari Kung Fu Panda dan iPad 2.
Inggris. Pengguna internet di Inggris ternyata sangat dekat dengan tema kerajaan. Pernikahan anggota kerajaan pangeran William dan Kate Middleton banyak dicari oleh warga Inggris. iPhone, menurut informasi Mashable (17/09), juga menjadi istilah yang banyak dicari di Inggris. Penyanyi Adele dan Rebecca Black juga turut serta dalam pencarian terbanyak menggunakan search engine

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger