Wednesday 6 May 2015

cara mendaftar blog ke 10 search engine terbaik di dunia

Bila situs (blog) anda belum di submit, waktunya untuk mendaftarkan situs (blog) anda. Saat sebelum submit ke top 10 general search engine, janganlah lupa untuk bikin sitemap (misal : http ://pepaya-boyolali. blogspot. com/sitemap. xml) supaya pengindeksan dari seluruhnya halaman situs (blog) anda oleh search engine lebih cepat. Makin banyak Search Engine yang mengindeks halaman situs (blog) anda, jadi makin tinggi pagerank serta jumlah pengunjung situs (blog).

BACA: Daftar BACKLINK berkwalitas kelas dunia pagerank7-pagerank9 dan pengertian backlink LENGKAP dan CARA MENDAPATKAN BACKLINK.

Di bawah ini Daftar 10 Search Unique pengunjung/bln. berdasar pada Compete.com th. 2015.



Website URLVisitor/bulan
10 Search Engine Terbaik
www.Google.com150 M
www.Yahoo.com137 M
www.Bing.com80 M
www.Ask.com60 M
www.Teoma.com9 M
www.DuckDuckGo.com198 K
www.Entireweb.com123 K
www.blekko.com120 K
www.ScrubTheWeb.com58 K
www.Gigablast.com29 K


Sedikit ringkasan dari 10 search engine paling baik Versus Compete.com :

1. Google - Submit situs (blog) Anda ke Google.

Di luncurkan pada th. 1998 oleh Larry Page serta Sergey Brin, Google. com yaitu mesin pencari paling popular didunia. Awalannya bernama BackRub, Google memperoleh seputar 65% dari pemakai search engine di Amerika Serikat serta dikira mesin pencari paling baik didunia. Pada 3 Oktober 2010, Alexa laporan Google. com juga sebagai website di semua dunia yang paling banyak dikunjungi.

2. Yahoo! – Submit situs (blog) anda ke Yahoo!.

Diawali pada th. 1994 oleh David Filo serta Jerry Yang, Yahoo. com awalannya yaitu suatu direktori situs yang lalu bikin crawler berbasis search engine pada th. 2002. Pada akhir 2009, Yahoo! adalah mesin pencari paling besar ke-2 di situs. Pada 3 Oktober 2010, Alexa laporan Yahoo. com juga sebagai 4 website situs yang paling dikunjungi di semua dunia. Submit situs Anda ke Yahoo!.

3. Bing – Submit situs (blog) anda ke Bing.

Di luncurkan pada th. 2009 oleh Microsoft, Bing. com yaitu search engine teranyar mereka. Pada akhir Agustus, Bing resmi mulai memberi hasil pencarianYahoo! . Pada 3 Oktober 2010, Alexa laporan Bing. com juga sebagai website paling banyak dikunjungi di semua dunia ke 22.

4. Ask. com - Tak perlu submit

Dengan cara resmi di kenal juga sebagai Ask Jeeves atau AskJeeves. com, Ask. com didirikan pada th. 1996 dengan inspirasi yang sangat mungkin pemakai untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan yang diserahkan keseharian, bhs alami, dan mencari dengan keyword tradisional. Sekarang ini Ask. com juga mempunyai support untuk matematika, kamus, serta pertanyaan konversi. Pada bln. November th. 2010 Ask. com menginformasikan akan tidak lagi merangkak, pengindeksan serta bikin peringkat halaman sendiri, serta mungkin saja bakal memakai hasil dari Google atau Bing. Ask. com bakal lebih konsentrasi pada Q & A.

5. Teoma – Tak perlu submit

Didirikan pada th. 2000 oleh seseorang profesor serta rekan-rekannya di Rutgers University, Teoma. com disadarisisi oleh Ask Jeeves pada th. 2001 serta dipakai untuk menggerakkan Ask. com sepanjang satu tahun lebih. Pada Mei 2010, Teoma di luncurkan kembali juga sebagai mesin pencarian berdiri sendiri dengan hasil yang serupa dengan yang di Ask. com, namun sedikit tidak sama untuk maksud pengujian.

6. Duck Duck Go – Tak perlu submit

Didirikan pada September 2008 oleh Gabriel Weinberg, DuckDuckGo. com (DDG) mengkompilasi hasil pencarian dengan merangkak dari beragam sumber, termasuk juga DuckDuckBot (crawler situs mereka), crowd-sourced sites, Yahoo! “BOSS”, embed. ly, WolframAlpha, EntireWeb serta Bing.

7. Entireweb - Submit situs (blog) anda ke Entireweb

Awalannya di luncurkan pada th. 2000, Entireweb. com meluncurkan mesin pencari Internasional mereka Entireweb 3. 0 pada 7 April 2010 untuk berkompetisi dengan pemimpin pasar sekarang ini.

8. Blekko - Tak perlu submit

Di luncurkan pada tanggal 1 November 2010, blekko. com cepat di kenal juga sebagai mesin pencarian”slashtag”. slashtags blekko yang sangat mungkin Anda dengan cepat untuk bikin CSE (custom search engines) serta pencarian. blekko juga tawarkan sebagian optimasi mesin pencari gratis paling baik (SEO) serta alat analisa webmaster. Sekarang ini tak ada formulir untuk blekko. Blekko bakal merangkak serta mengindeks website situs/situs (blog) Anda lewat website yang berkenaan dengan Anda.

9. Srub Situs - Submit situs (blog) anda ke Scrub The Situs.

Suatu mesin pencari yang sudah ada mulai sejak 1996 ; ScrubTheWeb. com mengklaim untuk mengindeks serta berikan peringkat seluruhnya halaman dengan cara perorangan, dengan seluruhnya halaman mempunyai peluang memperoleh peringkat tinggi yang sama di hasil pencarian.

10. Gigablast – Submit situs (blog) anda ke Gigiablast

Di luncurkan pada th. 2000, Gigablast. com mempunyai tujuan untuk sebisa mungkin saja mengindeks hingga 200 miliar halaman dengan hardware. Ini yaitu search engine terpenting dengan pemakaian daya yang bersih yakni 90% daya datang dari daya angin.



ARTIKEL TERKAIT : 

- Daftar BACKLINK berkwalitas kelas dunia pagerank7-pagerank9 dan pengertian backlink LENGKAP dan CARA MENDAPATKAN BACKLINK.


- CARA Optimasi SEO ONPAGE dan SEO OFFPAGE


- Cara mendaftarkan BLOG/WEBSITES ke 10 search engine terbaik didunia


0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger