Saturday 18 July 2015

cara daftar yllix dan analisa agar persentase klik lebih tinggi

yllix yaitu program iklan berbasis PPC, CPA serta CPM.
Website ini tawarkan penghasilan lewat situs (blog) dengan 3 langkah yakni lewat program CPM, CPC serta CPA yang di buat menjadi satu. Bila situs (blog) sobat memiliki traffik yang lumayan ramai kagak ada ruginya coba website ini. Daftarnya gampang serta segera approve. Dapat juga menempatkan iklannya waktu itu juga. Lumayan dapat jadikan alternatif pendapatan selain dari google adsense.
Yllix Media dapat disebutkan unik. Kenapa? lantaran beberapa publisher di Yllix dapat juga menempatkan iklan di situs (blog) dewasa. Lantaran program nya sediakan slot iklan adult serta non-adult. Untuk pembayaran dapat dikerjakan harian minimum $1 serta dapat pula disetting sesuai sama apa yang diinginkan anda.

mengapa yllix?

1. yllix memberi rates iklan yang lumayan tinggi dalam iklannya hingga persentase klik iklan akan lebih tinggi.

2. dashboard serta control panel yang gampang hingga mempermudah penyusunan iklan, integrasi, serta pelaporan

3. minimum payout yang bermacam dapat diset $1, $5, $10, - sampai $1000. untuk witdhraw
 di bawah 10 dollar akan dikenakan biaya 0,5 dollar.

4. payout setiap minggu untuk publisher umum, serta bisa witdhraw setiap hari untuk publiser premium.

apa ada syarat khusus buat di terima di yllix?

untuk di terima sebagai pubhliser di yllix sangatlah mudah, yang penting anda pnya blog, hampir 99 persen pasti diterma. meskipun blog sobat minim visitornya.

apa perbadaan yllik premium serta yllix publisher umum?

yllix premium memperoleh rates iklan yang lebih tinggi serta bisa request pembayaran setiap hari, termasuk juga hari libur, serta memperoleh akses konsumen service untuk premium section


apa prasyarat jadi premium publisher?
prasyaratnya situs anda mesti mempunyai traffic yang tingggi, minimum 10K UV per day

bagaimana caranya tingkatkan pendapatan?
gunakan minimal 3 type ads dengan ukuran yang tidak sama pada satu halaman serta memperbanyak visitor

di mana letak yang paling ideal untuk iklan yllix?
dimanapun bisa yang utama pengunjung telah bisa lihat iklan walaupun belum menggeser halaman kebawah. usahakan iklan berada di samping kiri (left) monitor. karena pengguna smartphone, gadget terkini biasanya menggunakan tangan kanan untuk menggeser layar handphone.

sebelum anda mendaftar yylix, silahkan baca dulu artikel saya yang berjudul : CARA MENGOPTIMALKAN PROGRAM GAET REFFERAL DI BISNIS ONLINE


Type Iklan

1. Banners Ad
Penampilan classic, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin saja BPT, BPK atau CPA. Anda bisa meletakkan sampai 3 (tiga) iklan banner per halaman.

2. Slider Ad (new)
Banner nampak dari bawah halaman serta dapat ditutup. Format Banner berniat diambil dengan cara acak serta Anda bisa pilih segi mana website slider bakal nampak (kiri/kanan/acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada segi halaman, 300x250 terdapat di pojok bawah website, di segi yang Anda tentukan. 468x60 serta 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad
Yaitu jendela yang memiliki kandungan iklan atas isi dari situs Anda. Suatu Layer Ad bisa ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Kesempatan yang sangatlah menarik. Anda bisa meletakkan satu Layer Ad per halaman.

4. Pop Up Ad
Suatu jendela baru yang diisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangatlah menarik. Anda bisa memakai salah satu popup iklan per halaman.

5. Full Page Ad
Suatu link dimana Anda bisa mengarahkan pengunjung Anda. Anda bisa memperoleh pop up itu. penawaran yang sangatlah menarik.

6. MOBILE REDIRECT ads

7. banner mobile ads

cara daftar yllix dan analisa agar persentase klik di lebih tinggi.png
cara daftar yllix dan analisa agar persentase klik di lebih tinggi.png






Nah, tersebut sepintas deskripsi tentang YLLIX, setelah itu kelak kita ulas tentang langkah optimasi Iklan YLLIX, untuk jadi besar Pendapatan yang bakal anda dapatkan. apa anda telah jadi mendaftar? jika belum, dari pada lelah scroll ke atas, daftar di sini, DAFTAR
sebelum anda mendaftar yylix, silahkan baca dulu artikel saya yang berjudul : CARA MENGOPTIMALKAN PROGRAM GAET REFFERAL DI BISNIS ONLINE

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger