Thursday 16 July 2015

CARA MENGOPTIMALKAN REFFERAL DI BISNIS ONLINE

Menghasilkan income dari program penghasil dollar seperti popcash, pop ads, adf.ly shorte.st, infolink, yllix, revenuehit, clicksor, bit.ly, NEOBUX dll memang optimalnya kalau kita mempunyai blog/website yang mempunyai traffic yang tinggi ,.namun jangan khawatir , untuk para blogger pemula ( termasuk saya) , tapi jangan kuatir apalagi putus asa tanpa mau mencari solusinya lagi, karena disini saya akan membagikan CELAH untuk lebih mengoptimalkan potensi minimal kita. para penerbit jaringan iklan tersebut rata-rata menyediakan program refferal, atau mencari member/anggota baru atau kalau ada yang bergabung atas referensi kita, dan setiap mendapatkan penghasilan dari CPA, klik iklan,  CPM(bayaran dari setiap seribu laman tayang), kita juga akan mendapatkan komisi, semakin banyak referral yang kita gaet (yang menghasilkan tentunya) semakin besar pula komisi yang kita terima.
Tapi sialnya..., di indonesia ini jarang sekali orang mau meng-klik iklan apalagi bergabung lewat refferal. orang indonesia itu semangat sekali kalau dengar bisa dapat uang dengan mudah, tapi tidak mau berpusing ria bagaimana ilmunya. apalagi ikut refferal kita, yang otomatis dalam mendaftarnya seolah-olah keliatan seperti di bawah bayang-bayang kita. mereka lebih senang secara langsung mendaftarkan diri ke situs-situs periklanan tersebut. mereka berpikiran mendaftar lewat refferal hanya akan membuat kaya orang lain. padahal jika mau berpikir lebih jauh, hasil komisi untuk refferer di atas kita tidak diambilkan dari pendapatan kita. hasil komisi sudah ada hitung-hitungannya sendiri oleh penerbit periklanan tersebut.
Tapi tenang saja sob, jika tidak ada teman/orang lain yang mendaftar lewat id refferal kita, saya akan bagi trik terampuh yang hanya timbul oleh pikiran seorang entrepeneur sejati (wkwkwkwkw). begini caranya, sebelum anda mendaftar di adf.ly, popcash, infolink atau yang lainnya. pastikan dulu minimal anda punya 3 akun email atau 3 akun facebook.
lhooh.. kenapa minimal harus punya 3 akun?
iya, karena dari 3 akun tersebut kita akan membuat refferal sendiri.
Pertama-tama daftar dengan menggunakan satu akun email/facebook. kemudian sebut saja akun email yang telah kita daftarkan ini di sebut AKUN A.
setelah akun A di SETUJUI, kemudian daftar lagi dengan menggunakan akun email, sebut saja akun B dan C MELALUI idREFFERAL adf.ly, popcash, pop ads dll LEWAT IDREFFERAL akun A yang kita daftarkan di awal tadi. lihat bagan yang saya buat di bawah ini.
CARA MENGOPTIMALKAN REFFERAL DI BISNIS ONLINE
CARA MENGOPTIMALKAN REFFERAL DI BISNIS ONLINE

Jadi, akun A ini ibaratnya tidak kerja pun akan mendapatkan hasil juga. seumpama akun B menghasilkan 10 dollar dan akun B menghasilkan 30 dollar, akun A akan mendapatkan total 8 dollar. dengan perincian 20%X $10 = $2 di tambah 20%X $30 = $6. ibaratnya akun A ini tanpa ada visitor sebiji pun di blognya, tetap akan dapat menghasilkan dollar.




0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger