Tuesday 31 March 2015

Cara daftar dan mendapatkan dollar dari adf.ly

Mendapatkan dollar dari adf.ly - Mencari dollar dari adf.ly memanglah tak gampang! Kita memerlukan usaha keras kemauan serta kemauan yang tinggi untuk tekuni bagian ini, Sangatlah banyak cara untuk mendapat penghasilan dari adf. ly mulai dari menebar link adf.ly di youtube, berbagi link shortener link adf.ly download game, serta bikin situs (blog). Nah kesempatan ini saya bakal menuturkan langkah mencari duit dari adf. ly memakai situs (blog) untuk anda yang kerap ngeblog pantas untuk dicoba langkah tersebut, terkecuali tanpa ada modal… langkah tersebut dapat dibuktikan membayar! tetapi kita mesti tekuni nya lebih mendalam. Dan 1 keunggulan lagi dari adf.ly, sekarang menyediakan iklan pop ads untuk lebih meningkatkan penghasilan kita dari iklan. di bawah ini saya tampilkan bukti pembayaran dari adf. ly yang masuk ke rekening paypal saya. dalam 2-3 hari saya mendapatkan 6-10 dollar. lumayan kan sob..
bukti pembayaran adf.ly di rekening paypal saya
bukti pembayaran adf.ly di rekening paypal saya
Buat yang kerap nonton film pasti tau kan website ganool. com? yah.. website yang sediakan film-film gratis! lantas apa hubunganya dengan adf. ly? terkecuali dari iklan website ini juga menggunakan adf. ly untuk pendapatan samping nya sampai membuahkan beberapa puluh juta rupiah dalam satu bulan angka yang fantastis bukan??!! Tunggulah terlebih mari kita mencari duit dengan bermodalkan kemauan yang kuat! Segera saja. mari kita bahas soal apa itu iklan popunder dll

Iklan popup (pop-up) : iklan yang akan muncul secara otomatis ketika pengunjung mendarat atau masuk ke website http://pepaya-boyolali.blogspot.com/ Tanpa tindakan apapun dari pengunjung, iklan ini langsung muncul dan tampil di jendela baru browser. 
Iklan popunder : Sama halnya dengan pop-up hanya jenis iklan akan muncul ketika pengunjung telah masuk atau tiba di http://pepaya-boyolali.blogspot.com/ namun ketika pengunjung klik dimanapun maka akan otomatis muncul iklan di jendela browser baru. Sedikit manusiawi dibanding pop-up paling tidak pengunjung telah mengetahui atau mendarat http://pepaya-boyolali.blogspot.com/
Iklan interstial : Jenis iklan ini mirip seperti adfly, atau iklan yang muncul otomatis penuh di jendela browser yang sama kemudian pengunjung diminta mengklik bagian tertentu untuk menuju halaman http://pepaya-boyolali.blogspot.com/ Biasanya digunakan untuk link download sesuatu.
adf.ly trafik mei 2015
trafik adf ly mei 2015

step by step mencari duit dari adf. ly

Pertama anda mesti mendaftar adf.ly terlebih dulu di adf. ly click to register
Ke-2 bikin link yang sangat mungkin orang berkunjung ke link itu.
Short url menggunkan adf. ly
misal http://duang-fashion.blogspot.com/2015/03/10-most-famous-adult-magazines-in-world. html jadi http://adf.ly/1BkGlZ

Berbagi link dari adf. ly serta hasilkan uangnya!
Banyak langkah untuk berbagi link serta memperoleh hasil yang cukup untuk menaikkan duit jajan kalian : p


cara mencari duit dari adf. ly : #1 memakai media blog


Langkah tersebut benar-benar sangat dapat dibuktikan mengundang selera untuk akhirnya tetapi perlu kemauan serta kesabaran extra, bila mau tekuni langkah tersebut saya kasih sedikit panduan untuk langkah yang lebih efektif
Bikin situs (blog) bertopik download contoh download film, games, software serta mari kita kalkulasikan pendapatan /hari kita nanti, bila anda memiliki 100 tulisan serta 2 adf. ly url dari tiap-tiap tulisan yang setiap harinya dikunjungi oleh 100 pengunjung saja pendapatan anda telah sangatlah mengagumkan 100postinganx2urlx100pengunjung = 20000 klik minimum saja 10000 klik kita kalkulasi 1000 klik=$1 jadi 10000klik=10$ sehari…

Langkah mencari duit dari adf. ly : #2 memakai media youtube

Langkah tersebut juga cukup mengundang selera cuma saja kita mesti menekuninya lebih mendalam, dalam langkah tersebut kita cuma memerlukan skill dalam editing video serta basic pemrograman visual basic saja.
Kita bikin video perihal crack games teranyar untuk pc kita, untuk lihat games-games teranyar, kita dapat melihatnya dari google bila telah setelah itu kita bikin fake crack dari games itu memakai visual basic, di sini kita cuma memerlukan crack yang palsu yang di buat menggunkan visual basic, lantas berbagi file crack yang kita buat itu lewat media youtube.

Langkah mencari duit dari adf. ly : #3 memakai media twitter

Langkah tersebut dapat disebut paling sedikit dari sisi pendapatanya, tetapi tidak ada kelirunya untuk coba trick ini, untuk anda yang memiliki account social media sejenis twitter, facebook, google+ dapat cobalah ini, dengan prasyarat followers anda mesti meraih beberapa ribu terlebih dulu : p
Anda mencari berita yang paling hot serta ter up to date yang sangat mungkin followers anda lihat berita itu langkah nya cukup cuma mencari berita teranyar yang paling hot lantas anda short di adf. ly berbagi dimedia twitter cuma itu saja tetapi butuh diingat langkah tersebut akan tidak memperoleh keuntungan terlampau banyak buat anda.

Daftar adf. ly Serta mendapat Dollar TANPA HARUS PUNYA BLOG

adf. ly yaitu situs yang memberi anda dollar saat link yang anda bikin/ kita pendekkan/ kita singkat di kunjungi beberapa orang. adf. ly yaitu website penyingkat url. jadi sahabat bakal dibayar lewat cara menyingkat url/link.
Langkah kerjanya memperpendek link serta untuk menyembunyikan link aslinya, bila kita memakai Adf. Ly kita bakal dibayar demikian ada orang yang lakukan klik pada link kita itu. Kita dapat memperoleh keuntungan dengan cuma merubah link situs, situs (blog), link download, serta lain-lainnya.



Untuk yang ingin daftar silahkan ikuti beberapa langkah tersebut :
1. Masuk ke adf.ly  KLICK DISINI
2. Sesudah masuk klik join
3. Lalu isi formulir dengan komplit
Sesudah seluruhnya data terisi dengan komplit serta benar klik tombol Submit.
4. Lalu buka e-mail mu, serta konfirmasikan atau aktifkan e-mail mu untuk account adf. ly
5. Copy kode konfirmasi/aktivasi yang didapatkan serta klik link aktivasi yang ada di email
6. Input konde konfirmasi yang sudah anda copy tadi, lantas klik " Submit "
Inilah waktunya buat anda menyimpan link sebanyak-banyak untuk di klik oleh pengunjung supaya dolar anda makin bertambah.

Langkah Memakai adf. ly untuk mendapatkan dollar :
copy link yang ingin dipendekkan. lalu paste ke kotak yang ada adf. ly serta klik shrink
Lalu kita peroleh link pendek pengganti link yang sudah anda paste kan tadi,
Copy link itu pada tulisan anda dapat di facebook, twitter atau jejaring sosial lainya
Langkah kerja Adf. ly serta panduan trick Mengoptimalkan penghasilan
kelak bakal nampak suatu link pendek, serta yakinkan link tadi di klik oleh pengunjung, nah itu lah link yang perlu sebarkan supaya bisa membuahkan dollar.
Langkah pembayaran
Bagaimana ya saya dapat memperoleh dollarnya dengan cara instant? serta kapan saya bakal dibayar?
Adf. ly bakal kirim penghasilanmu bila telah meraih threshold $5. lewat buku tabungan on-line PayPal atau Alertpay.


baca artikel terkait:

- Cara meningkatkan pendapatan dollar dari ADF.LY

- google adsense penghasilan besar dan cara mudah memulainya dan mendaftarnya

- Payout rates adf.ly nilai dollar pembayaran publisher rates

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger