Tuesday 31 March 2015

Rangking situs dalam kategori konten

KATEGORI SITUS:
-Adult
-Arts
-Business
-Computers
-Games
-Health
-Home
-Kids and Teens
-News
-Recreation
-Reference
-Regional
-Science
-Shopping
-Society
-Sports
-World


Jauhi Langkah SEO Yang Merugikan

Optimasi Situs Anda
Langkah SEO yang jelek bakal merugikan performa serta sistem optimasi situs yang sudah dikerjakan. Menempati halaman pertama pada hasil pencarian memanglah yang dimimpikan kebanyakan orang, tetapi sering memakai langkah - langkah SEO jalan pintas yang dilarang, ini bakal bikin situs (blog) atau situs diblacklist oleh search engine.
Internet selalu berkembang, belajar SEO benar-benar sangat dibutuhkan supaya kita bisa senantiasa ikuti perubahan. Langkah SEO yang baik sesungguhnya memanglah ada standarnya, serta yang paling utama yaitu kesabaran dalam mengelola situs, lantaran search engine juga butuh sistem untuk mengetahui keadaan content dari situs berkaitan.
Di bawah ini yaitu langkah SEO yang perlu dijauhi supaya situs kita memiliki reputasi yang baik di muka search engine terutama, hingga hal semacam ini bakal bangun popularitas situs yang disebut salah satu prasyarat untuk tingkatkan ranking atau posisi pada hasil pencarian :
Memercayakan kata kunci (keyword) serta meta tag : Memercayakan kata kunci (keyword) serta meta tag telah tak bekerja lagi pada th. 2011. Search engine memercayakan nyaris seutuhnya pada seluruhnya content yang tampak di halaman situs (blog) dalam memastikan peringkat suatu halaman. Teks yg tidak tampak manusia, seperti meta tag serta kata kunci (keyword) saat ini tak akan bekerja lantaran riskan spammer disebabkan kerap disalah pakai. Jadi sesudah memastikan sebagian kata kunci (keyword) yang bakal anda gunakan, simpan kata kunci (keyword) tersebut di satu tempat dalam artikel serta lalu melupakannya (berarti janganlah berupaya mengulang-ulang).
Stuff keyword dalam teks yang tidak tampak : Ini termasuk juga teks yang ditulis dalam warna yang sama juga dengan latar belakang, atau di simpan ditempat yang pengunjung tidak bisa lihat. Aktivitas ini dikira juga sebagai aksi seseorang Spammer oleh search engine.
Beli Link : adalah langkah SEO yang masih tetap jadi praktik yang popular, terlebih lantaran ada beberapa orang yang lolos waktu mengerjakannya, serta sukses memperoleh peringkat untuk situs (blog) mereka. Saat ini untuk Search engine praktik ini sangatlah gampang dikenali, Google memakai tiga tehnik untuk mendeteksi link yang dibeli :
Horde Page Rank : Ini yaitu salah satu favorite saya, karenanya salah satu yang paling banyak webmaster belum tahu. Banyak yang menduga bahwa page rank yaitu kunci utama dari peringkat website serta bakal menolong menambah peringkat situs (blog) di hasil pencarian. Tetapi, dunia sudah beralih. Page rank saat ini jadi aspek kecil. Bangun serta menguatkan, relevansi website adalah aspek besar dalam memastikan peringkat Anda. Serta cobalah saja anda baca bagaimanakah saya menilainya pagerank yaitu bukan hal yang mutlak.
Ganti Link : Search engine mau link untuk mewakili support pada situs (blog). Bertukar link adalah barter, serta ini sangatlah gampang untuk dideteksi. Janganlah ganti link untuk maksud bangun page rank. Menghabiskan waktu Anda. Tetapi, kerjakan ganti link dengan website atau situs (blog) yang sangatlah relevan dengan usaha Anda, apabila website itu bakal berguna pada pengunjung situs (blog) Anda. Bangun relevansi situs (blog) Anda lewat cara yang baik untuk pengunjung website Anda bakal senantiasa selesai baik. Sudah pasti, bila Anda dapat memperoleh situs-situs yang relevan untuk link ke Anda tanpa ada menghubungkan kembali, hal semacam ini tambah baik lagi. Dengan cara pribadi saya tak pernah berani lakukan ganti link lantaran lihat efektifitas langkah kerja search engine yang singkirkan beberapa hal yang menyangsikan.
Melakukan duplikat content : Saya sudah lihat ini dikerjakan dalam dua langkah tidak sama : Duplikat content bakal menghabiskan waktu search engine. Jadi bila Anda mempunyai sebagian URL di satu website dengan isi yang sama, sebaiknya buang satu diantaranya.
Pakai ID Session pada URL Anda : Mesin pencari mengindeks serta bikin ketentuan sepanjang periode waktu berbulan-bulan. Memperoleh website baru serta memastikan peringkat yaitu sistem yang lama. Karenanya, search engine mencari halaman statis. Saat mereka lihat parameter diakhir URL, mesin pencari memperlakukan mereka juga sebagai sisi dari URL. Bila mesin pencari lihat satu ID Session saat menjelajahi halaman di website Anda hari ini, serta yang tidak sama saat menjelajahi halaman yang sama minggu depan, ia menduga sudah temukan dua halaman yang tidak sama. Serta search engine bakal mengambil keputusan bahwa situs (blog) tak stabil. ID Session bakal membunuh rangking Anda. Masukkan parameter Anda dalam cookie. Hidup dengan kenyataan bahwa 2% dari surfing umum sudah menonaktifkan cookie.
Memberikan Flash : Mungkin saja bakal sangatlah cantik. Namun mungkin saja sangatlah tak bermanfaat dari pojok pandang peringkat mesin pencari. Search engine bisa membaca serta mengindeks Flash. Salah satu argumen mendasar untuk ini yaitu bahwa mesin pencari lebih cinta teks, apabila Anda merencanakan untuk mengimplementasikan suatu website pakai saja banyak teks, Flash yaitu hal jelek bila anda pakai juga sebagai medium (film yaitu pengalaman visual, bukanlah pengalaman membaca).
Pakai banyak Javascript : Javascript bisa dipakai dengan cara efisien dalam banyak langkah dalam design website situs. Masalahnya yaitu bahwa mesin pencari tidak paham bagaimanakah membacanya. Meskipun ini kemungkinan bakal beralih pada sekian waktu di hari esok. Hal paling baik untuk dikerjakan yaitu untuk memakainya sekedarnya, serta saat Anda memakai Javascript, gunakan termasuk juga file serta/atau CSS diluar header serta teks pada halaman situs Anda. Biarlah mesin pencari temukan content yang unik pada tiap-tiap halaman pertama, serta kebanyakan orang bakal jadi lebih bahagia.
Cloaking : ini yaitu praktik yang tunjukkan content tidak sama pada crawler serta pada pengunjung. Mungkin saja maksud anda bagus untuk lakukan cloaking namun search engine tak mungkin saja metolelir kemauan Anda.
Saat mesin pencari mendeteksi suatu situs (blog) yang cloaking, ada kesempatan besar bahwa situs (blog) itu mengarah ke situs (blog) spammer. Tak tahu apa maksud Anda dalam melakukan cloaking, Coba Pecahkan permasalahan situs (blog) Anda lewat cara lain.
Sesungguhnya ada panduan SEO yang sangatlah ampuh tetapi mesti dikerjakan dengan berkelanjutan serta sabar. Optimasi situs mesti diawali dari dalam website tersebut, dengan bikin situs sesuai sama standard SEO yang berlaku. Saat sebelum situs kita optimized, kita tidak butuh lelah - lelah mencari back link.
Sesudah situs kita dioptimasi dengan cara on-page, baru kita kerjakan yang namanya off-page optimization.



BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :


-  Cara cepat agar terindeks ke google bing yahoo msn baidu yandex KLIK DISINI

-  100 top sites in the word KLIK DISINI

-  100 Top Sites in Indonesia KLIK DISINI

-  kata penelusuran yang Paling Banyak Dicari Orang di internet KLIK DISINI

-  Struktur WEBSITES Yang Disukai Mesin Pencari di internet KLIK DISINI

-  Cara atau Langkah Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs Dengan Cepat KLIK DISINI

-  DAFTAR SITUS PORNO YANG BELUM DI BLOKIR KLIK DISINI


0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger