Monday 10 February 2014

MENGIKUTI NENEK MOYANG TANPA ILMU,PETUNJUK DAN KITAB (Q.S 31/21,2/170)

MENGIKUTI NENEK MOYANG TANPA ILMU,PETUNJUK DAN KITAB (Q.S 31/21,2/170)

Bertahun-tahun aku mencari sebuah kebenaran tetapi akhirnya kebenaran aku ketemukan melalui petunjuk didalam AL-QUR'AN,tidak aku sadari segala apa yang aku jalani hy mengikuti dalil2 yang tidak bisa diterima oleh akal sehat, semua berujuk pada hukum2 yang dibuat oleh manusia yang tdk bisa dipegang kebenaranya,alhamdulillah setelah sy mengikuti kajian di YATAIN yaitu kajian al-qur'an tematik yang disampaikan GURU BIJAK kita yaitu Prof,Dr,dr.MINARDI MURSYID,sekarang saya jadi banyak tahu apa2 yang sy lakukan  mengikuti sunnah rosul dan benar2 mengikuti apa yang diperintahkan dan yang dilarang ALLAH hanya berdasarkan HUKUM YG SATU yaitu AL-QUR"AN.(Q.S 6/50.39/23,10/15)dan janganlah mengikuti sebagian besar manusia dimuka bumi,karena yg sebagian besar itu akan menyesatkan kamu(Q.S 6/116)    

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger