Tuesday 14 October 2014

bisnis online gratis: menjadi penulis lepas di SITUS BERBAYAR. hanya dari aktifitas (LIKE, VIEW, COMMENT) bisa dapat ribuan dollar setiap bulannya.

 Dua th. waktu lalu, saya cuma disuguhi pada kesempatan jadi penulis tamu berbahasa Inggris di situs (blog) beberapa orang luar negeri. Sebut saja : Triond.com, Hubpages.com, Wikinut.com, Bubblews.com, dan lain-lain. untuk daftar disini:

daftar BUBBLEWS.COM: KLICK DISINI

daftar TRIOND.COM : klick disini

daftar HUBPAGES.COM : klick disini

daftar wikinut.com : klick disini

Saat ini beberapa blog di Indonesia makin banyak yang buka lowongan untuk jadi penulis artikel situs (blog) (Kontent Writer).

Beberapa situs (blog) cuma terima artikel dalam tema spesifik, beberapa lagi terima artikel dalam tema apa pun sepanjang standard mutunya sesuai sama yang sudah diputuskan oleh yang memiliki situs (blog).

Kompasiana

Meskipun Kompasiana tak menginformasikan diri bakal membayar beberapa penulisnya, tetapi Kompasiana sukai mengadakan proyek-proyek pembuatan buku yang mengundang beberapa penulis dipilih.

Keuntungan dipilih dalam proyek buku Kompasiana tidak cuma dari royalti, namun reputasi juga sebagai penulis profesional.

Kitaabah. com

Sesudah ada dengan program paid per view, saat ini Kitaabah ada dengan bayaran Rp 50. 000 per artikel untuk beberapa penulis terlepas.

Hadirnya beberapa blog tanah air yang membayar penulisnya memberi keringanan untuk beberapa penulis yang terasa repot untuk punyai urusan dengan rekening on-line seperti Paypal, Payza, Webmoney, dan lain-lain.

Situs (blog) tanah air umumnya membayar lewat bank lokal seperti Bank Mandiri, BRI, BCA, dan lain-lain. seperti yang dikerjakan oleh kitaabah dot com.

Semoga penulis terlepas Indonesia makin sejahtera. :)

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger