Thursday 19 June 2014

ketika bicara KEBENARAN

ketika kita bicara kebenaran...
harusnya kebenaran itu dengan ILMU.
ketika kita bicara ilmu...
harusnya ilmu itu PASTI.
satu DITAMBAH satu itu SAMA DENGAN dua.
jika ada yg menjawab: 1+1=1 atau 1+1= 1,5 atau 1+1=2,3. harusnya DIPERTANYAKAN sejuta kali lagi.
dengan KEILMUAN HARUSNYA ada KETEPATAN jawaban dari berbagai jawaban yg muncul.

KEBENARAN itu sebenarnya SIMPEL, dan sifatnya UNIVERSAL (bisa diterima oleh LOGIKA AKAL dan HATI SETIAP MANUSIA walau BEDA PAHAM atau BEDA AGAMA skalipun. dan tentu saja kebenaran itu TIDAK AKAN MENYALAHI SUMBER KEBENARAN itu sendiri (ALQURAN dan ayat yg tak tertulis => ALAM SEMESTA).

kesalahan akan tetap sebuah kesalahan, dan TIDAK AKAN berubah menjadi benar.., walaupun yg menyampaikannya adlh orang2 yg jujur dan KATANYA BERILMU..!! kesalahan akan tetap sbuah kesalahan, dan TIDAK AKAN berubah menjadi benar.., walaupun yg meyakini itu orang banyak dan diyakini dgn HAQUL YAKIN..!!
KEBENARAN AKAN TETAP SBUAH KEBENARAN walau yg memyuarakannya/ menyampaikannya hanyalah WONG NGARIT. mutiara tetaplah mutiara walau keluar dari mulut seekor anjing skalipun.

sbanyak apapun kita berhujjah/ berargument, jika itu sbuah kesalahan. nantinya hanya akan termentahkan oleh pertanyaan2 yg sangat sederhana skali dan PASTINYA akan ada KONTRADIKSI2 dgn ayat2 ALQURAN yg lain dan ayat2 YANG TAK TERTULIS (alam semesta).

****banyak orang yang TIDAK SADAR ditengah KESADARANNYA. merasa dirinya sdh dalam kebenaran tetapi sebenarnya MALAH MENYALAHI kebenaran. semoga kita TIDAK TERJEBAK pada prinsip2/ ajaran2/ dogma2 yg mengaku kebenaran tapi sebenarnya itu sbuah kesalahan.*****

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger