Thursday 19 June 2014

Teknologi Untuk Melihat Warna Aura Tubuh Manusia

Teknologi Untuk Melihat Warna Aura Tubuh Manusia

Diposkan oleh Label: di
Aura tubuh manusia sering dikenal orang dengan tenaga yang keluar dari tubuh berupa pancaran yang dapat mengubah kekuatan seseorang dari yang biasa-biasa menjadi luar biasa. Secara filosofis, aura ini memang belum ada disiplin ilmu tersendiri yang mengupas tuntas dari segi ontologi, epistimologi maupun aksiologinya. Namun beberapa penelitian dan referensi yang membahas ini telah banyak dilakukan sejak dahulu.

Profesor Rusia S. Kirlin dalam penyelidikannya tahun 1935 telah mengembangkan suatu alat yang ditujukan untuk melihat bagaimana gambaran aura tubuh manusia. Alat fotografi tubuh ini dibuat dengan tegangan listrik tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia, toknologi itu kemudian terkenal dengan nama Potografi Kirlian. Lalu penemuan itu berlanjut di tahun 1985 oleh beberapa ahli teknologi fotografi yang lain dan ditemukanlah teknologi baru yang di kenal dengan nama fotografi aura. Kecanggihan alat ini sensor biofeedback pada dua tangan dan mengirimnya ke kamera dan mencetaknya dalam bentuk foto Polaroid.

Dari teknologi ini dapat di lihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran poto yang umumnya di sebut poto aura. Dari poto inilah kemudian dapat di baca warna-warni aura yang terlihat jelas keadaan dan kondisi seseorang. Para ahli telah mengadakan satu riset bagaimana membaca dan menganalisa warna-warni yang berhubungan erat dengan kondisi dan keadaan seseorang .

Arti warna Aura Tubuh Manusia :

  • MERAH (red) orang yang memilki warna dasar ini memilki beberapa karakteristik umum, yaitu mempunyai sensualitas, kekuatan fisiknya prima, pekerja keras, agresif, dan vitalitas tinggi.
  • ORANGE (orange) orang yang mempunyai warna dasar ini memiliki beberapa karakteristik umum yaitu, Produktif, positif, petualang, kreatif, dan ekspensif, menyukai tantangan, kegembiraan, oientasi bisnis,
  • KUNING (yellow), Orang yang memiliki dasar warna ini memiliki karakteristik umum yaitu, Teliti, intelektual, kreatif, penuh kehangatan, optimisme, kegembiraan, murah hati, senang mengebut,cuek(easy going), senang belajar, kecerdasan, namun kecerdasan itu di gunakan untuk negative seperti menipu aura menjadi kuning keruh.
  • HIJAU (green) orang yang memilki dasar warna ini karatkeristik umumnya adalah, social, dekat dengan alam, menyukai hewan piaraan,harmonis,guru,senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, penjamu yang baik,umumnya orang yang mempunyai warna aura dasar hijau bergerak di bidang pelayanan,
  • BIRU (blue) , orang yang mempunyai aura warna dasar biru ini karakteristik umum adalah, sensitive,penolong,penuh kasih sayang dan perhatian, loyal, penuh kedamaian,keinginan untuk membantu orang lain, orang yang senang memberi perhatian pada oarng lain.
  • BIRU TUA (indigo) , orang yang memiilki warna aura biru tua ini mempunyai karakteristik umum yaitu; penuh kepastian,tenang, memilki perasaan yang dalam, penuh kasih,pencari kebenaran,introvert,artistic,memiliki nilai-nilai yang dalam,autentik.
  • UNGU (violet) orang ini memilki karakteristik umum yaitu, Intuitif,artistik, idealistic, magis, sensual.theorist, futuristik, karismatik,memiliki misi ke depan,tidak kompromis, penuh kemungkinan dan penemu yang inovatif.
  • MERAH MUDA (pink,lavender ) orang yang memiliki warna ini mempunyai karakteristik umum , Penuh imajinasi,mistikal,penuh pantasi, pemimpi, artistic, lembut, kreatif, mudah terluka perasaannya, sensitive, sering mengawang-awang. (mengkhayal) tidak realistic, eterik.
  • PUTIH (white) orang dengan aura dasar ini memiliki karakteristik umum, yaitu, Transformatif, transenden, spiritual, penyembuh,ketenangan,pencerahan, sensitive, hidup di dimensi yang lebih tinggi, relasi dengan tuhan yang dominant, sedang dalam kondisi yang kurang fit.
  • COKLAT (brown) karakteristik umumnya adalah , pelit, egoisme, ingin menang sendiri, emosional,curang. suka cemburu
Warna Aura yang sudah di terjemahkan dalam kondisi tubuh seseorang bisa berubah dan juga bisa tetap bahkan bisa lebih buruk dari kondisi sebelumnya, untuk menjaga kestabilan aura yang terpancar dan mangandung nilai-nilai positif maka di butuhkan ketenangan dan jauhkan dari pikiran-pikiran negative yang akan merusak pancaran aura itu sendiri.

Perkembangan teknologi tentang aura ini kian hari kian menarik, sejak di temukannya Computerized multimedia biofeedback system, periset asal jerman bernama Fisslinger pada tahun 1998 dengan menggunakan computer tersebut dapat di lihat secara langsung dan dinamis aura seseorang di layar monitor, alat itu di beri nama STATION AURA VIDEO, teknologi terbaru ini menggunakan beberapa pengetahuan untuk menunjangnya, seperti teknologi computer biofeedback pengetahuan tentang terapi warna dan pengobatan dengan vibrasi.

Secara umum orang mengenal aura itu sebagai pancaran energi yang dirupakan dalam bentuk warna atau cahaya yang keluar dari tubuh manusia. Teknik yang dilakukan untuk melihat pancara tersebut disebut dengan istilah teknik "Swa Cipta Jiwa". Dengan cara ini banyak yang beranggapan bahwa dengan mengetahui aura dapat lebih mengenal diri berdasarkan karakter, kecenderungan melakukan, sifat, kesehatan dan bahkan keberuntungan seseorang. Tetapi para peneliti sepakat bahwa aura ini sifatnya tidaklah statis, artinya dia bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pergaulannya. fikiran, perasaan, tindakan dan lingkungan di berada.

Mudah-mudahan, dengan ini tidak terjebak lagi mengartikan kekuatan pancaran aura tubuh manusia yang keluar ini bersifat mistis dan takhayul. Karena secara ilmiah inilah teknologi yang telah ditemukan.
Siapa saja terbukti dapat melatih dirinya, baik itu fisik dan fsikis dengan ilmu pengetahuan sehingga muncul kewibawaan dan berpengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya. Marilah kita mulai dari diri sendiri agar kekuatan aura yang ada pada tubuh kita dapat keluar dengan optimal. Dengan cara berlatih, berilmu dan terus berlatih, berilmu

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger