Wednesday 22 April 2015

cara cepat artikel terindex google, bing, yahoo, baidu yandex dan ask


cara artikel Cepat Terindex Google Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou yaitu hal yang gampang, diluar itu kelebihanya juga banyak, artikel jadi gampang terindex automatis oleh Google Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou, percuma jika anda memiliki situs (blog) tetapi tak terindex di system atau mesin pencari, untuk lebih detilnya bagaimana caranya terindex dengan cepat simak serta baca baik-baik tulisan saya dibawah ini.
Terindex Oleh Search Engine adalah hal pokok yang perlu agan kenali, lantaran jika situs atau situs (blog) agan tak terindex Oleh Search engine seperti google yahoo, Bing dsb, jadi situs itu akan tidak memperoleh trafik lantaran 65% pengunjung yang bakal anda peroleh yaitu dari search engine. Ok segera saja pada kajian Sisi I agar bisa Cepat Terindex Oleh Search Engine.

Submit Sitemap ke Google/Bing.

Agar bisa lakukan submit sitemap ke google/Bing jadi anda mesti lakukan registrasi terlebih dulu lewat Google serta Bing Webmastertool untuk verifikasi kepemilikan situs.

Sitemap, Apa yang dimagsud dengan sitemap? Sitemap adalah Daftar Isi suatu situs fungsinya untuk memudahkan seach engine lakukan index di situs anda, buat anda yang memakai wordpress bisa memakai Pluggin dagon sitemap WordPress dapat dipandang Di sini. untuk yang mengunakan Basis Blogger dapat juga memberikan sitempa dengan cara manual :

http :// namawebanda. blogspot. com/sitemap. xml
http :// namawebanda. blogspot. com/atom. xml? redirect=false&start-index=1&max-results=500
http :// namawebanda. blogspot. com/feeds/posts/default? orderby=updated
Kerjakan Add Url di Search Engine untuk perayapan ke Blog

1. Google. com = https :// www. google. com/webmasters/tools/submit-url? continue=/
2. Yahoo. com serta Bing. com = http :// www. bing. com/toolbox/submit-site-url
3. Baidu. com = http :// www. baidu. com/search/url_submit. html
4. Official search. com = http :// officialsearch. com/submit. html
5. submitexpress. com = http :// www. submitexpress. com/free-submission. html
6. freewebsubmission. com = http :// freewebsubmission. com/

Silakan submit situs anda lewat google webmastertool serta Bing/yahoo webmastertool.

Langkah Supaya Situs baru Terindex Oleh Google/Search Engine

memiliki situs baru serta segera tampak di halaman Google adalah hal yang sangatlah menarik untuk beberapa blogger tersebut disini tool google supaya cepat terindex silakan masukkan nama URL situs anda pada form yang disiapkan.

Lakukan Link Building Supaya Tulisan Cepat Terindex Search Engine

Link Building yaitu sisi dari Search engine optimation yg tidak kalah utamanya untuk mendongkrak posisi Artikel supaya cepat terindex serta memperoleh posisi baik dimata google serta search engine. Jangan sampai mencari Link yang cuma mengarah ke home page saja, saya anjurkan carilah back link ke content anda serta dalam mencari backlinkpun tak bisa asal-asalan, baiknya anda mencari back link yang berbentuk dofollow lantaran Google lebih suka pada link dofollow yang relevan yang didukung oleh artikel yang berkualitas.

Mempercepat Index situs serta Tulisan dengan Berbagi ke Social media/Social Bookmarking

lakukan berbagi artikel juga memiliki peran yang bagus terkecuali memperoleh pengunjung dengan berbagi ke sosmed/sosbook jadi anda akan memperoleh Back link dari sana. tersebut disini daftar Sosmed dofollow yang dapat dicoba untuk berbagi artikel sahabat.

1. Lintas. me
2. Infogue. com
3. Blog-indonesia. com
4. Populerkan. com
5. indofeed. com

Internal Linking pada Halaman Website

Bangun Internal Linking pada Halaman Situs dimagsud bangun mata rantai content hingga pada content yang pertama serta setelah itu mempunyai keterikatan, memafaatkan Internal Linking di mana kita mesti bangun Link ke Content Lain perihal ini jadi Jalan keluar mempercepat index situs serta content. dengan mengaplikasikan Internal Linking dibarengi dengan title pada link itu.

Lakukan Ping untuk memanggil perayapan/Spider.

Ping bermanfaat untuk memperingatkan directory seacrh Engine untuk lakukan perayapan kembali pada situs kita juga sebagai sinyal ada pengembangan pada situs, jagan over lakukan Ping baiknya sekedarnya saja. tersebut disini service ping yang pantas untuk dicoba.

Pingomatic. com (Alexa Rank : 1. 602)

GooglePing. com (Alexa Rank : 4. 562)

TotalPing. com (Alexa Rank : 5. 308)

Pingler. com (Alexa Rank : 5. 791)

PingFarm. com (Alexa Rank : 7. 830)

BulkPing. com (Alexa Rank : 8. 241)

MyPagerank. net (Alexa Rank : 11. 278)

Ping. in (Alexa Rank : 18. 612)

Pingates. com (Alexa Rank : 19. 750)

AutoPing. com (Alexa Rank : 21. 249)


Lakukan Blogwalking di Situs Dofollow serta Senantiasa Update

Blogwalking adalah langkah silahturahmi antarblogger serta salah satu peran mencari back link, berkomentarlah di situs yang mempunyai hlaman PR tinggi serta dofollow. Diluar itu senantiasa up-date info yang bermanfaat.

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger