Wednesday 1 April 2015

Cara meningkatkan pendapatan dollar dari ADF.LY

adf.ly pepaya boyolali
adf.ly
Bagaimana caranya tingkatkan pendapatan dari Adfly?

1. Sebarkan url pada tempat dengan tema yang sama.
Anda bisa menyingkat url halaman situs (blog) memakai Adfly serta menebarkannya pada halaman situs (blog) orang lain yang mempunyai tema sama juga dengan tema situs (blog) Anda. Kesamaan tema bakal lebih memudahkan pembaca untuk mengklik url Anda itu. Diluar itu, Anda juga lebih gampang meletakkan url supaya lebih relevan pada url pada halaman yang dituju dengan halaman ditempatkannya url itu.

2. Sebarkan url pada tempat yang ramai.
Anda dapat menebarkan url singkatan Adfly pada milist, komunitas, serta jejaring sosial yang banyak dikunjungi orang. Makin banyak pengunjung yang datang jadi makin besar juga kesempatan url itu diklik.

3. Sebarkan url pada negara dengan bayaran tinggi.
Ingat, tak seluruhnya negara memberi jumlah bayaran yang sama untuk tiap-tiap satu klik url yang sudah disingkat memakai Adfly. Hal semacam ini lantaran Adfly telah mengambil keputusan suatu payout rates untuk tiap-tiap negara berdasar pada kesempatan tercapainya maksud iklan pada Adfly. Negara yang penduduknya berpeluang besar memakai product layanan atau barang yang diiklankan bakal mempunyai jumlah payout rate tinggi. Klik payout rates untuk lihat info sedetailnya.

4. Sebarkan banyak url.
Sebarkan banyak url yang telah disingkat memakai Adfly. Makin banyak url singkatan yang menyebar di beragam tempat jadi pendapatan Anda juga bakal makin bertambah.

5. Berikanlah kalimat persuasif.
Tuliskan kalimat persuasif ketika Anda meletakan url yang sudah disingkat memakai Adfly. Kalimat persuasif ini bermanfaat untuk memengaruhi serta mengajak pembaca supaya bersedia mengklik url sesuai sama arahan yang didapatkan.

6. Berikanlah panduan pemakaian.
Lantaran url yang disingkat memakai Adfly bakal menghadirkan halaman iklan sepanjang 5 detik serta tak segera menuju halaman sesungguhnya, berikanlah panduan tulisan supaya pembaca tak terasa bingung sesudah mengklik url itu. Panduan yang benar bakal mempermudah pembaca untuk berkunjung ke halaman yang sesungguhnya serta hindari kesalahpahaman.

7. Pakai url dari halaman situs (blog) yang berguna.
Yakinkan Anda memberi manfaat pada halaman yang urlnya disingkat memakai Adfly untuk dibagi-bagikan pada orang lain. Terkecuali untuk kemauan sharing, pemberian halaman yang juga berguna dapat melindungi keyakinan pembaca pada Anda supaya mereka tak kecewa serta bersedia mengklik url yang didapatkan lagi di kesempatan selanjutnya.

papaya
adf.ly


**  Cara cepat meningkatkan pendapatan adf.ly:
Saat sebelum dicoba, ni saya kasih anjuran buat yang ingin pakai langkah tersebut :
+Pendapatan cepet bertambah
+Ga butuh repot nge copy link serta shrink
+Semua link di situs/situs (blog) anda bakal jadi link adf. ly (misal : adf. ly/penghasilan-tambahan-di-internet. html)

-Pengunjung bakal jemu (lantaran tiap-tiap geser halaman atau apa pun yang terkait dengan link, mesti melalui adf. ly)
-Jumlah pengunjung mungkin saja bakal menyusut (lantaran pengunjung jemu)
- Pakai bila situs (blog)/situs anda memiliki pengunjung yang fanatik (contoh situs (blog)/situs yang benar - benar diperlukan/di idamkan : film, content dewasa, dan lain-lain)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Buka situs adf. ly

2. Masuk ke sisi TOOLS



3. Tentukan Full Page Script

4.. Masukkan code yang didapatkan oleh adf. ly ke situs (blog) anda lewat cara masuk ke menu ubah html (di penyusunan situs (blog) anda), atau dapat pula di taroh di widget (masuk ke menu tata letak - imbuhkan widget- beri judul widget - paste code anda - taruh)

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger