Tuesday 14 April 2015

cara memasang dan memahami cara kerja Pop Ads Adfly

Tidak hanya memberi dolar dengan mempersingkat URL, nyatanya diawali dari th. 2014 ini adfly juga memberi peluang pada beberapa pemakai internet untuk beroleh pendapatan dengan pop ads. pop ads adfly itu dapat kita gunakan didalam situs (blog) atau di tempat yang lain. hingga dengan pop ads adfly itu, kita dapat beroleh pendapatan dari tiap-tiap pengunjung situs (blog) yang kita punyai.

CARA KERJA 

Tiap-tiap browser punya pengunjung situs (blog) yang buka halaman situs (blog) punya kita, bakal dipaksa untuk buka suatu tab baru (pop ads) saat pengunjung mengklik suatu link atau disembarang tempat di website/situs (blog) yang kita punyai.
Tidak hanya iklan pop ads, Link asli bakal terus terbuka (waktu suatu link di klik pengunjung)
Bila link asli adalah link " open new windows " umumnya link asli bakal terbuka di new windows (bukanlah terbuka di new tab seperti umumnya)
Dalam Tab (Tab browser) yang sama, poin 1 serta 2 cuma dapat berlangsung satu kali.
CONTOH seperti ini : Pop ads Adfly di artikel

CARA MENEMPATKAN POP ADS ADF.LY 

Java scipt pop ads yang didapat dari adfly pada intinya dapat kita gunakan di beragam tempat, umpamanya di HTML template situs (blog), di Gadget Tata letak, ataupun di halaman artikel. seluruhnya mempunyai kelebihan serta kekurangan semasing, bergantung keperluan/hasrat kita memasangnya di mana. Tersebut disini beberapa langkah langkah menempatkan pop ads adfly di Situs (blog) :

Buka Website Adfly,

Masuk Ke menu tools

Pada menu Export Link and Stats tentukan Pop ads

Lantas copi paste script yang diberi lingkaran merah


Mengetahui langkah menempatkan serta langkah kerja Pop Ads Adfly

Sesudah kita beroleh Java script pop ads adfly, jadi langkah selanjutnya yaitu dengan menempatkan script tersebut di dalam situs (blog) yang kita punyai. Dapat di letakan didalam HTML template, di Tata Letak (lebih gadget), atau didalam halaman/artikel.

Bila teman mau meletakannya didalam HTML template, dapat teman dekat baca di sini

Bila teman mau meletakannya di tata letak. kawan-kawan cukup log in ke situs (blog) teman dekat, masuk tata letak, klik lebih gadget, lalu tentukan HTML/Java script

Bila teman mau meletakanya didalam artikel, teman tinggal paste script pop ads adfly di mode menulis HTML (bukanlah Compose)

Pemakaian pop ads adfly ini bakal lebih untungkan bila pengunjung situs (blog) yang kita punyai sudah cukup ramai (situs (blog) mempunyai traffic yang tinggi). Tetapi bagaimanakah bila situs (blog) yang kita punyai sepi serta traffic situs (blog) yang rendah? Mungkin saja teman (blogger)  tertarik membaca artikel di bawah ini - langkah curang tingkatkan pageviews situs (blog).

BACA JUGA :

CARA MEMBUAT account adfly

Payout rates adf.ly nilai dollar pembayaran publisher rates

Cara meningkatkan pendapatan dollar dari ADF.LY

Hukuman Untuk pelanggar Kebijakan (ketentuan) Adfly

Daftar situs penghasil uang di internet. List of sites on the internet moneymaker

0 komentar:

 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger