Wednesday 16 July 2014

FUNGSI CHAKRA/ GUDANG ENERGI DALAM TUBUH MANUSIA

Fungsi cakra dalam tubuh manusia, korelasi antar chakra itu sebenarnya begini lho ( pendapat pribadi )

1. Chakra mahkota - berfungsi sebagai serapan energi ilahi, apa itu energi illahi?, energi yang sifatnya ketuhan-tuhanan (ke god-god an), anda bisa berprilaku sebagai tuhan karenanya.

2.Chakra ajna - berfungsi sebagai chakra dukun, alias waskita-waskitaan, anda bisa ini itu dengan ini cakra, seperti nobita yang bisa minta apa saja dan terkabul selalu oleh doraemon, selain itu ini chakra adalah the boss of other chakra dibawahnya, ini chakra bisa mrintah2 chakra lainnya, pokoke hal2 yang berhubungan dengan kecerdasan spiritual and kecerdasan lainnya ada di chakra ini.

3.Chakra tenggorokan - bikin anda pinter ngomong, apalagi jika sinkron dengan chakra jantung, anda bisa berpuisi ria bikin kitab suci sepenuh jiwa dengan perasaan, menjadi lebay, full with kata-kata indah ungkapan jiwa, hahahaha,,, yang mau bikin kitab suci silahkan bersihkan chakra tenggorokan and chakra jantung anda.

4. Chakra jantung - Berhubungan dengan perasaan dan mood

5. Solar Plexus - Pintu keluar masuk energi buat kebugaran fisik, para debusser ataawa tukang jual obat yang kebal-kebalan itu sering pake ini buat atraksi, tapi tidurnya masih perlu obat nyamuk

6. Chakra seks - ini bukan untuk celup2an (SOAL SEKS) ajah, tapi berfungsi untuk menstimulasi hidup dan berkehidupan, aliran energi yang tepat dari ini chakra bisa bikin anda tidak perlu takut MERS dari arab, toh system imun tubuh sudah double shield

7. Chakra dasar (muladara) - Semangat hidup, chakra yang clean bikin anda lebih rajin bekerja , pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan.

Nah itu karakteristik masing-masing chakra, silahkan dicoba, aliran energi menuju chakra mahkota akan memberikan anda kebijaksanaan, aliran energi menuju muladara akan memberikan anda kekuatan, setiap anda mengakses satu chakra anda akan mendapatkan beribu pengalaman unik, ini disebut dengan pengalaman spiritual, bisa dituangkan dan ditulis dibuat buku, kalo berminat bisa jadi manusia super (kayak orang suci), dan bikin istilah-istilah njlimet biar terkesan angker berwibawa bin mistis. Semisal pembersihan susumna dan perjalanan astral ( perjalanan khayalan ), meditasi itu adalah salah satu bagian dari SAINS!, jadi jangan terlalu berlebay-lebayan bikin istilah ketemu tuhanlah, ketemu surga lah, ketemu malaikatlah, dapet sinar illahi lah, it;s just istilah alias definisi alias biar lebih mudah dimengerti atau malah hanya sekedar cari pamor buat nipu anda? 


READ MORE : 

- GELOMBANG ENERGI DALAM TUBUH MANUSIA 

- GELOMBANG OTAK MANUSIA 

- FISIKA QUANTUM, METAFISIKA, SPIRITUALITAS itu adalah DISIPLIN ILMU FISIKA BUKAN IMAJINASI ATAU KHAYALAN 

 



 
Copyright © . pepaya boyolali - Posts · Comments
Theme Template by pepaya-boyolali · Powered by Blogger